Wednesday, December 31, 2008

Alhamdulillah 2008, Bismilahirahmanirahim 2009








31 Desember 2008

Ini adalah malam yang terakhir di 2008. Dan ini adalah hari terakhir dimana gue harus bisa semaksimal mungkin menyelesaikan resolusi tahunan yang biasanya selalu gue buat di awal tahun.

Yak..

Kali ini adalah resolusi gue untuk iktikaf di Mesjid dan berusaha back in the days apa aja yang pernah gue lakukan during 2008, menelaah dan introspeksi. Berdoa dengan sungguh-sungguh agar semua kesalahan yang pernah gue perbuat di 2008 gak akan terulang lagi di 2009.

Niat dari kemarin memang pengen bgt iktikaf lalu di lanjutkan dengan ikut berkumpul dengan anak-anak Plesetan Kemang di rumah Ina. Cuma semua itu berubah dengan adanya hal-hal yang tak terduga.

H-2 gue kehilangan partner iktikaf karena Siska tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk ikut dengan alasan memang tanggal 1 Januari dia harus dateng ke acara nikahan temennya dan kalau dia cape pas malam tahun baru itu berarti dia nggak akan bisa dateng di pagi harinya. Dan ternyata Mama nya buat acara di rumah. OK.. dengan kehilangan partner gue gak patah semangat.

Nggak lama, pas gue sedang terkejut setelah mendengar berita dari Nabyl pas sebelum RUBY conference di mulai. Semua terobati dengan datangnya Tasya ikut iktikaf pas New Years Eve.

Deal...Akhirnya jadilah gue sama Tasya ke Masjid Al Hakim, Menteng..

Anyway..Life is not that easy..

My deepest condolence for Mario, yang ternyata di akhir tahun dia harus kehilangan Opa nya. Pagi sampai siang menjelang New Years Eve, bersama temen-temen kantor kita melawat ke Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto. 

Dan akhirnya tibalah di sore hari setelah melalui beberapa hal bersama Mama dan schedule yang terus berubah - ubah, akhirnya kita jadi ke Masjid Al Hakim.

Satu lagi kebahagian yang menyertai hari ini. Ternyata Otri, Ajeng dan Anin juga mau ke Masjid Al Hakim walaupun dateng lebih malam

It Scheduled from 9pm - 1.30am

Disini gue mendapatkan ketenangan sangat begitu juga Tasya. Di tambah ternyata ada acara Muhasabah pula..Wah berasa bonus banget deh..

Banyak banget hal yang gue nggak tau dan akhirnya gue tau disini..Thanks God..

Disana juga ternyata ketemu sm Dyan Savitrie plus Mama nya, dan banyak hal yang buat gue takjub dan senang sekalski..

Ada juga Giring Nidji yang ternyata dateng dan bernyanyi sambil bercerita soal pengalaman religi nya pas naik Haji kemarin (Jadi pgn Umroh... :) )

Ada performance dari Debu (Great!) juga dan diakhiri dengan doa bersama di akhir tahun 2008...

Greatfull ... berakhir di jam1 dini hari dan kita kembali kerumah masing-masing

Satu yang gue sedih karena tidak bisa lama beramah tamah dengan Jamaah lainnya..

Well waktu begitu cepat berlalu. Gue cuma berharap bisa ikut muhasabah di situ lagi with my very special person. Semoga ada yang mengajak gue kesana lagi suatu saat nanti..

Amien............ 

Thanks to Tasya, Ajeng & Mama nya, Otri & Mama Papa nya, Anin, Andre, Dodo

Thanks untuk pengertiannya dan Maaf ya untuk Dodi Ardianto & Nella, maaf jadi nggak dateng ke rumah Ina

Semoga 2009 Lebih baik....

 Alhamdulillah 2008, Bismilahirahmanirahim 2009

No comments: