Monday, December 8, 2008

Should I have it CUT?

Rambut HELM,edisi tahun lalu :)


Udah 2 bulan gue bingung sm rambut gue yang notabenenya keriting, mau diapain lagi, nggak tau..
Beberapa minggu ini gue juga sempet mikir untuk potong rambut dan ganti gaya rambut..

Sebenernya sih ini bagian dari Resolusi 2009 juga sih..
Biar ganti gaya rambut, ganti suasana lah..
ahahahaha..siapa tau bs ganti kepribadian (aduh kayaknya soal yang satu itu sih nggak ya!)

Eniwei, ngomongin soal rambut.. gue jadi teringat sama cerita jaman waktu gue kuliah dulu (kayak kuliah selesai udh lama gitu, baru padahal..)

Dulu pas jaman gue kuliah nih, kl pulang kan gue hobby banget ke Alfamart di Fakultas sebelah..
Di suatu sore yang cerah dan hati gue yang lagi seneng maha gumbira..

Pergilah gue ke Alfamart bersama temen gue yang notabenenya rambutnya kata orang indah bak gadis sunsilk..tp kl kata sunsilk ya indah bak gadis orang kali ya..

Yah sudahlah..terus..terus..
Tiba-tiba disana temen gue yang rambutnya indah ketemu sama kolega organisasi kampus nya..
entah lupa tuh gue namanya..

Disapalah lah temen gue itu pastinya..
Dan dia mengenalkan gue pada koleganya itu yang entah namanya mas siapa itu deh..

Dan teman gue itu bilang ke gue:
"Udah punya SIM belum, jangan lupa bawa SIM ya?"

Dalam hati gue berucap...
(Loh, kok dia tau ya..ploblema hidup gue..gue mau bkn SIM tapi nggak jadi2..entah kenapa gue berfikir kalo dia itu mau bkn SIM kolektif nih)

Menjawab lah gue:
"Kok tau, saya gak punya SIM"

Dia menjawab kembali :
"Iya, itu HELM nya blm dicopot"

Sontak, genk Alfamart gue ketawain gue..
Dan gue semakin menyadari rambut gue itu bak helm ya....

Jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....
Gaya Rambut gue next bagusnya gimana ya?

Heem..
Let me think..

No comments: