Saturday, December 13, 2008

Kekecilan apa emang ketinggian?


Bakoel Koffie..
Emang tempat enak buat ceceritaan sm temen selepas kantor.
Letaknya cuma selemparan kancut lah sm kantor gue.
Entah kenapa kalau disuruh milih antara Anomali sm Bakoel Koffie gue lebih milih Bakoel Koffie.
One of the reason, karena dia ada Galerry nya juga sih.
Sama mungkin karena tempatnya lebih tenang menurut gue, kalau di bilang gahul, mungkin akan lebih gahul di Anomali.

Yah, bs lupa waktu lah gue kalo udah ngobrol2 di Bakoel Koffie.
Tapi ada satu yang bkn gue kesel kalo ke Bakoel Koffie.
Hehehehe...
Yaitu (sebenernya sih nggak penting)
Secara gue itu kecil tapi hobby banget mondar-mandir ke toilet.
Tapi kaca yang di wastafelnya itu tinggi banget. Sampe gue itu hampir gak pernah bs ngaca.
Boro-boro, poni gue, keliatan juga nggak ya. Kebayangkan, betapa tinggi nya itu kaca dan kebanyang juga betapa kecil gue ternyata..

Apa sebenernya kaca itu di rancang untuk di kaca-i only for bule (uh....?)
Yah, ya sudah lah ya..
Walaupun kayak gitu juga, tetep membuat gue tidak mau untuk tidak ke Bakoel Koffie Senopati kok..
Hehehehehehehheee.....

No comments: